Hasil Pertemuan Menpora, PSSI, Polri, Perwakilan Persija, dan Satgas COVID-19

By Abdul Rohman - Selasa, 27 April 2021 | 13:36 WIB
Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, Zainudin Amali, tengah memberikan keterangan kepada awak media di Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta, 27 April 2021. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali, menggelar pertemuan dengan PSSI, Satgas COVID-19, perwakilan Persija Jakarta dan Polri, Selasa (27/4/2021).

Pertemuan tersebut berlangsung di Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta Pusat.

Dikatakan Zainudin Amali, pelaksanaan Piala Menpora 2021 berjalan dengan sukses terlepas dari aksi yang dilakukan suporter Persija Jakarta maupun Persib Bandung.

Suporter Persija Jakarta merayakan gelar juara Piala Menpora 2021 dengan turun ke jalan, tepatnya di kawasan Bunderan Hotel Indonesia (HI), Jakarta Pusat.

Baca Juga: Hanguskan Perlawanan Knicks, Suns Dekati Posisi Puncak Wilayah Barat

Sementara suporter Persib Bandung melupakan kekecewaan atas kegagalan Febri Hariyadi dan kawan-kawan gagal menjual Piala Menpora 2021 dengan membuat onar.

Pada pertemuan ini, Zainudin Amali memanggil Direktur Persija Jakarta, Ferry Paulus sebagai perwakilan Macan Kemayoran.

"Tadi kami memghadirkan pihak Persija dan juga yang membidangi urusan suporter," kata pria berusia 59 tahun tersebut kepada awak media, Selasa (27/4/2021).

"Kesimpulan dari rapat tadi, penyelenggaraan piala menpora 2021 yang berjalan sejak dibuka tanggal 21 Maret sampai 25 April, berjalan secara tertib, lancar, aman, dan juga menerapkan protokol eksehatan secara disiplin," ujar Amali.