Prakiraan Susunan Pemain Real Madrid vs Chelsea - Zidane Siapkan Senjata Pamungkas, Tuchel Tak Waswas

By Rebiyyah Salasah - Selasa, 27 April 2021 | 18:00 WIB
Bintang Real Madrid, Eden Hazard. (LALIGA)

BOLASPORT.COM - Zinedine Zidane akan menyiapkan senjata pamungkasnya melawan Chelsea, sementara Thomas Tuchel diprediksi tak akan waswas melawan Real Madrid dalam laga semifinal Liga Champions itu.

Real Madrid akan menjamu Chelsea dalam laga leg pertama babak semifinal Liga Champions 2020-2021.

Laga antara Real Madrid versus Chelsea bakal tersaji di Stadion Alfredo Di Stefano, Selasa (27/4/2021) waktu setempat atau Rabu pukul 02.00 WIB.

Los Blancos membukukan tempat mereka di empat besar Liga Champions berkat kemenangan agregat 3-1 atas Liverpool di perempat final, sementara The Blues mengalahkan Porto 2-1. 

Tuan rumah memasuki pertandingan ini dengan hasil imbang tanpa gol kontra Real Betis di Liga Spanyol, sedangkan Chelsea dibekali modal bagus dengan kemenangan 1-0 atas West Ham United di Liga Inggris. 

Real Madrid dan Chelsea hanya pernah bertemu tiga kali dengan tim raksasa Spanyol selalu gagal meraih kemenangan setelah dua kali kalah dan sekali seri. 

Baca Juga: Real Madrid Vs Chelsea - Eden Hazard Jumpa Mantan, Tuchel Bilang Begini

Statistik sang pelatih juga mendukung The Blues, karena Thomas Tuchel tidak pernah kalah dalam empat pertandingan melawan Real Madrid sebagai pelatih. 

Tuchel tampaknya tak akan waswas menghadapi Real Madrid mengingat dia pernah sekali menang dan tiga kali seri saat menukangi Borussia Dortmund dan Paris Saint Germain (PSG).

Satu-satunya kemenangan terjadi ketika Tuchel memimpin PSG mengakhiri laga dengan skor 3-0 di fase grup Liga Champions musim 2019-2020. 

Kendati demikian, Real Madrid punya berita bagus soal kondisi Eden Hazard yang memungkinkan sang pemain bisa melawan mantan timnya.