Aksi Timo Werner di Real Madrid Vs Chelsea Bikin Istri Thiago Silva Mencak-mencak

By Adi Nugroho - Rabu, 28 April 2021 | 15:20 WIB
Aksi kiper Real Madrid, Thibaut Courtois, saat menehan tembakan Timo Werner dalam duel kontra Chelsea di semifinal Liga Champions 2020-2021. (TWITTER.COM/LOSBLANCOSEHSAN)

BOLASPORT.COM - Penampilan striker Chelsea, Timo Werner, dalam laga melawan Real Madrid telah membuat istri Thiago Silva geram bukan main.

Timo Werner lagi-lagi membuat dirinya sendri sebagai bahan perbincangan setelah kembali melewatkan kesempatan emas untuk mencetak gol.

Kali ini Timo Werner gagal mencetak gol untuk Chelsea dalam laga melawan Real Madrid pada leg pertama semifinal Liga Champions 2020-2021, Selasa (27/4/2021) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB, meski mendapat kesempatan yang peluangnya terbilang cukup besar.

Kesempatan itu didapat Timo Werner pada menit ke-10.

Berawal dari sepakan kaki kanan Mason Mount yang terbendung, bola melayang lalu diubah arahnya menjadi ke muka gawang oleh Christian Pulisic menggunakan sundulan.

Baca Juga: Timo Werner Buang Peluang Emas Lawan Real Madrid, Begini Respons Thomas Tuchel

Umpan dari kepala Christian Pulisic itu mendarat tepat di hadapan Werner dan striker asal Jerman itu sebenarnya hanya perlu menyepak bola dengan keras agar masuk ke gawang.

Namun, Werner tidak melepaskan tembakan keras, kaki kanannya hanya membuat bola melaju mendatar ke sisi tengah yang kemudian dapat dimentahkan dengan mudah oleh kiper Real Madrid, Thibaut Courtois, menggunakan kaki kanannya.

Gagalnya Werner mencetak gol melalui peluang emas di pertandingan yang berkesudahan dengan skor 1-1 itu pun membuat pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, tak dapat lagi menyembunyikan rasa geramnya kepada sang pemain.