Real Madrid Cetak Gol yang Harusnya Dianulir, Chelsea Merugi

By Adi Nugroho - Rabu, 28 April 2021 | 16:10 WIB
Penyerang Real Madrid, Karim Benzema, mencetak gol penyama kedudukan dengan tembakan voli kaki kana dalam laga kontra Chelsea di semifinal Liga Champions (TWITTER.COM/DEMARKESPORTS)

BOLASPORT.COM - Chelsea bisa dikatakan merugi usai Real Madrid menahan imbang mereka pada leg pertama semifinal Liga Champions dengan sebuah gol yang harusnya dianulir.

Chelsea mendapat hasil imbang 1-1 ketika menghadapi Real Madrid di kandangnya, Stadion Alfredo Di Stefano, dalam laga leg pertama semifinal Liga Champions 2020-2021.

Dalam laga yang dimainkan pada Selasa (27/4/2021) itu, Chelsea berhasil unggul terlebih dahulu.

Pada menit ke-14, winger Chelsea, Christian Pulisic, yang lolos dari jebakan offside berhasil menyambut umpan Antonio Ruediger dari tengah lapangan.

Setelah menguasai bola, Christian Pulisic langsung menggiringnya ke dalam kotak penalti lalu melakukan pergerakan yang mengecoh kiper Real Madrid, Thibaut Courtois.

Baca Juga: Hasil Liga Champions - Karim Benzema Sejajar Raul Gonzalez, Real Madrid Gagal Menang atas Chelsea

Kemudian, selepas mengecoh Courtois dan mendapat ruang tembak cukup lebar, Pulisic langsung melepaskan sepakan kaki kanan ke sisi tengah yang sukses merobek jala gawang Real madrid.

Tendangan Pulisic sempat membentur badan bek Real Madrid, Eder Militao, sebelum masuk ke dalam gawang kawalan Courtois.

Akan tetapi, keunggulan Chelsea tidak bertahan lama. Limabelas menit setelahnya Real Madrid mampu menyamakan kedudukan lewat aksi Karim Benzema.