PSG vs Manchester City - Duel Sulit yang Akan Terlihat Normal

By Adi Nugroho - Rabu, 28 April 2021 | 19:30 WIB
Ilustrasi pertandingan Manchester City melawan Paris Saint-Germain di semifinal Liga Champions 2020-2021. (TWITTER.COM/PSGINT_)

BOLASPORT.COM - Duel Paris Saint-Germain melawan Mancester City di Liga Champions disebut akan terasa rumit, namun The Citizens siap membuatnya terlihat normal.

Manchester City akan menghadapi Paris Saint-Germain di semifinal Liga Champions 2020-2021.

Duel tersebut bakal digelar dalam dua leg di mana yang pertama dimainkan di kandang Paris Saint-Germain, Stadion Parc des Princes, Rabu (28/4/2021) waktu setempat atau Kamis pukul 02.00 WIB.

Perandingan yang kedua dilangsungkan di markas Manchester City, Stadion Etihad, sepekan setelahnya dengan waktu yang sama.

Banyak yang beranggapan bahwa pertandingan ini hanya mempertemukan dua klub kaya yang bisa meraih segalanya karena uang.

Baca Juga: PSG Vs Manchester City - Mauricio Pochettino Sudah Lupakan Kemenangan di Liga Champions bersama Tottenham Hotspur

Diketahui, kedua klub tersebut dimiliki oleh pengusaha kaya raya asal Timur Tengah, Sheikh Mansour di Manchester City lewat City Football Group dan Nasser Al Khelaifi di Paris Saint-Germain melalui Qatar Sports Investmens.

Meski demikian, pertandingan Paris Saint-Germain melawan Manchester City di semifinal Liga Champions 2020-2021 nanti tetap sebuah pertandingan yang bisa dikatakan besar.

Bagaimana tidak? Kedua tim tersebut memiliki skuad yang bertabur bintang serta dilatih oleh sosok seperti Pep Guardiola dan Mauricio Pochettino.