Kunjungi Seleksi Timnas U-16 Indonesia, Ketum PSSI Singgung soal Pemain Titipan

By Wila Wildayanti - Jumat, 30 April 2021 | 03:30 WIB
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, Pelatih Timnas U-16 Indonesia Bima Saktu, dan para pemain seleksi Timnas U-16 Indonesia di Lapangan D, Kawasan Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (29/4/2021). (BOLASPORT.COM/WILA WILDAYANTI)

BOLASPORT.COM - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, berpesan kepada pelatih timnas U-16 Indonesia, Bima Sakti agar tidak ada pemain titipan dalam seleksi skuad Garuda Muda.

Mochamad Iriawan beserta jajarannya datang berkunjung ke seleksi timnas U-16 Indonesia yang bergulir di Lapangan D, Senayan, Jakarta, Kamis (22/4/2021).

Dalam kunjungan seleksi timnas U-16 Indonesia itu, Mochamad Iriawan tak lupa berpesan kepada tim pelatih, khususnya Bima Sakti.

Baca Juga: Arsenal Diincar Bos Spotify, Mikel Arteta Minta Pemilik Klub Mulai Dekati Lagi Para Suporter

Agar seleksi timnas U-16 Indonesia bisa diikuti dan dipenuhi oleh bakat-bakat terbaik anak bangsa dari seluruh penjuru negeri, maka seleksi harus digelar secara adil.

Oleh karena itu, Ketum PSSI terus mengingatkan tim pelatih agar tidak ada pemain titipan.

"Alhamdulillah hari ini (Kamis, 29/4/2021) seleksi berjalan lancar. Saya meminta para pelatih untuk benar-benar dalam menyeleksi pemain, saya titip pesan untuk tidak ada pemain titipan dari pihak mana pun," ujar Mochamad Iriawan kepada awak media termasuk BolaSport.com.

Pria yang akrab disapa Iwan Bule itu mengatakan bahwa selama ini seleksi timnas Indonesia baik dari junior hingga senior sudah bagus.

Baca Juga: Disebut Lemah, Conor McGregor Tak Layak Pindah Kelas Welter UFC