PSSI Sudah Kirimkan Surat ke Pemerintah Terkait Izin Liga 1 dengan Penonton

By Wila Wildayanti - Jumat, 30 April 2021 | 14:15 WIB
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan (kiri), dan Pelaksana Tugas Sekjen PSSI, Yunus Nusi (kanan), tengah memberikan keterangan kepada awak media di Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta, 21 April 2021. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - PSSI mengklaim bahwa mereka telah bersurat ke Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), Satgas Covid-19, dan Kemenkes untuk meminta rekomendasi izin bergulirnya Liga 1 2021.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan mengatakan bahwa pihaknya telah berkirim surat pada Kamis, 29 April 2021 ke Kementerian Kesehatan hingga Satgas Covid-19.

Setelah menjalani diskusi panjang dengan PT Liga Indonesia Baru (LIB) belakangan ini, akhirnya surat untuk meminta rekomendasi dikirimkan.

Baca Juga: Bentuk Timnas E-sport untuk Pertama Kalinya, Begini Komentar dari PSSI

"Kami sudah melakukan penguruman surat ke Satgas Covid-19, Kemenkes, dan juga Kemenpora," ujar Mochamad Iriawan saat ditemui wartawan termasuk BolaSport.com, Kamis (29/4/2021).

"Kami berusaha kasih yang terbaik ke klub-klub untuk memberikan yang terbaik. Ini surat juga sudah masuk ke Kemenpora. Jadi siap dirapat koordinasikan."

Setelah bersurat ke tiga stakeholder tersebut, PSSI saat ini hanya tinggal menunggu rekomendasi untuk gelaran Liga 1 2021.

Menurutnya, apabila surat rekomendasi sudah dikantongi nantinya PSSI bisa langsung bergerak untuk menggelar manager meeting dengan klub-klub dan yang lainnya.

Baca Juga: Moto3 Spanyol 2021 - Rasa Marah dan Bahagia Pembalap Andalan Indonesian Racing