Timnas Indonesia Langsung Latihan Malam Ini, Banyak yang Belum Datang

By Wila Wildayanti - Sabtu, 1 Mei 2021 | 18:45 WIB
Rachmat Irianto, Rizky Pellu, beserta pemain timnas U-22 Indonesia lainnya sedang melakukan pemanasan di Lapangan D, Senayan, Jakarta, 2 Maret 2021. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Para pemain timnas Indonesia yang baru tiba di Jakarta pada Sabtu (1/5/2021) akan langsung bersiap menjalani latihan.

Asisten Pelatih timnas Indonesia, Nova Arianto, mengatakan bahwa pemusatan latihan (TC) akan langsung dimulai setelah para pemain berkumpul.

Dari 34 pemain yang mendapat panggilan pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong telah hadir di Hotel Fairmont, Jakarta, Sabtu (1/5/2021) siang.

Para pemain tersebut dijadwalkan akan menjalani TC mulai dari 1 hingga 9 Mei di Jakarta.

Untuk melakukan persiapan dengan cepat Nova Arianto pun mengatakan bahwa Adam Alis dan kawan-kawan akan langsung dijadwalkan menjalani latihan.

Namun, walaupun dijadwalkan langsung menjalani latihan, pada dasarnya para pemain juga tetap menjalani protokol kesehatan terlebih dahulu demi keamanan bersama.

Baca Juga: Tim Balap Valentino Rossi Jadi Tim Sultan, 1 Pabrikan di MotoGP Minder

Untuk latihan perdana timnas Indonesia ini akan dipimpin oleh Nova Arianto di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (1/5/2021) malam hari.

"Iya benar para pemain sudah tiba dan kami juga akan langsung menjalani latihan perdana malam ini," ujar Nova Arianto kepada BolaSport.com, Sabtu (1/5/2021).