MotoGP Spanyol 2021 - Marc Marquez Dibawa Ke Rumah Sakit Usai Kecelakaan

By Muhamad Husein - Sabtu, 1 Mei 2021 | 19:05 WIB
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengalami kecelakaan pada balapan MotoGP Spanyol 2020 di Sirkuit Jerez, Spanyol, Minggu (19/7/2020). (MOTOGP.COM)

BOLASPORT.COM - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, dilaporkan harus dibawa ke rumah sakit usai mengalami kecelakaan pada sesi latihan bebas ketiga alias free practice (FP3) MotoGP Spanyol 2021.

Tindakan dilakukan setelah Marc Marquez mengalami kecelakaan dan terjatuh dari motornya pada menit-menit akhir sesi FP3 yang berlangsung di Sirkuit Jerez, Spanyol, Sabtu (1/5/2021).

Insiden nahas itu terjadi ketika Marquez melewati tikungan 7.

Dia terjatuh dengan posisi tangan kiri di bawah. 

Usai terjatuh dari kuda besinya, Marquez langsung mendapatkan penanganan medis. 

Baca Juga: MotoGP Spanyol 2021 - Marc Marquez Kalahkan Rasa Takut Saat Kembali ke Tikungan Maut

Pembalap Spanyol itu dikabarkan tidak mendapatkan cedera serius dan hanya mengalami luka memar.

Meski begitu, tim Repsol Honda menyampaikan bahwa mereka akan membawa Marquez ke rumah sakit untuk tindakan pencegahan dengan melakukan tes MRI.

"Untuk memeriksa kembali kondisinya setelah jatuh di tikungan 7, Marc Marquez menuju rumah sakit untuk pemeriksaan lebih lanjut," tulis pernyataan Repsol Honda di Twitter, dikutip BolaSport.com dari Motorsport.com.

"Ini adalah tindakan pencegahan dan Marquez tidak mengalami rasa sakit ataupun tidak nyaman," tulis tim Repsol Honda lagi.