PSG Dapat Angin Segar Jelang Hadapi Man City di Liga Champions

By Adi Nugroho - Minggu, 2 Mei 2021 | 20:45 WIB
Momen Kylian Mbappe dikejar Kyle Walker dalam laga PSG versus Manchester City di leg pertama semifinal Liga Champions 2020-2021. (TWITTER.COM/433)

BOLASPORT.COM - Angin segar menghampiri skuad Paris Saint-Germain jelang digelarnya laga leg kedua semifinal Liga Champions menghadapi Manchester City.

Paris Saint-Germain (PSG) menelan kekalahan 1-2 dalam laga leg pertama babak semifinal Liga Champions 2020-2021.

PSG yang bermain di kandang sendiri, Stadion Parc des Princes, dipaksa menyerah setelah lawannya, Manchester City, melakukan comeback.

Dalam pertandingan tersebut, PSG unggul lebih dulu berkat tandukan Marquinhos yang menjebol gawang Manchester City pada menit ke-15.

Akan tetapi, pada babak kedua Manchester City bangkit dan mencetak dua gol lewat aksi Kevin De Bruyne (64') dan sepakan perekik Riyad Mahrez (71').

Baca Juga: Kylian Mbappe Hilang Saat Lawan Manchester City, Ada yang Lihat?

Comeback Manchester City itu tidak mampu dibendung PSG, dan akhirnya pasukan Mauricio Pochettino terpaksa menyerah 1-2 di kandang sendiri.

Usai kalah di pertemuan semifinal pertama, PSG tentu mengincar kemenangan di leg kedua nanti di kandang Manchester City, Stadion Etihad pada Selasa (4/5/2021) waktu setempat atau Rabu pukul 02.00 WIB, agar bisa lolos ke final Liga Champions musim ini.

Untuk meraih kemenangan, PSG mungkin perlu menurunkan semua pemain bintangnya, termasuk Kylian Mbappe.