Janji Chairman untuk Skuad RANS Cilegon FC: Menang Dapat Rp 70 Juta, Top Scorer 30 Gol Dapat Mobil

By Bagas Reza Murti - Selasa, 4 Mei 2021 | 07:00 WIB
Chairman Rans Cilegon FC, Rudy Salim, tengah memberikan sambutan dalam acara di Pluit Prestige Image Motorcars, Jakarta Utara, 31 Maret 2021. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Chairman RANS Cilegon FC, Rudy Salim tak main-main memberi motivasi untuk skuad klubnya itu. Ia siap memberikan penghargaan berupa sejumlah uang dan mobil.

Salah satu Chairman RANS Cilegon FC, Rudy Salim tak segan memberikan penghargaan untuk para pemainnya ketika mendapat sebuah prestasi atau pencapaian nantinya.

Dua hadiah (reward) yang pernah dijanjikan Rudy Salim yakni uang senilai Rp 70 juta tiap kali RANS Cilegon FC menang dan satu unit mobil bila ada pemain RANS Cilegon FC yang mampu mencetak 30 gol semusim.

Janji pertama dilontarkan Rudy Salim saat RANS Cilegon FC melakukan laga uji coba melawan Persita Tangerang.

Rudy Salim yang hadir di Indomilk Arena, Tangerang, sempat menjanjikan skuad RANS Cilegon FC uang senilai Rp 70 juta bila mampu memenangi laga melawan Persita.

Baca Juga: Resmi, Persita Tangerang Gaet Mantan Winger Persib Bandung

"Meski ini laga main-main (ujicoba), tapi kita mau kasih hadiah juga," kata Rudy Salim dilansir BolaSport.com dari channel Youtube Rans Entertainment yang tayang pada Minggu (2/5/21).

"Nanti kapten Hamka yang bagi, pokoknya kalau kita menang, kita siapin hari ini 70 juta."

"Walaupun kita latihan, jangan bikin malu dong," tambahnya.