Manchester City vs PSG - Mauricio Pochettino Tak Bisa Pastikan Kylian Mbappe Fit

By Lariza Oky Adisty - Selasa, 4 Mei 2021 | 08:00 WIB
Kylian Mbappe mendapat cedera ketika bermain dalam laga PSG melawan Metz di pekan ke-34 Liga Prancis. (TWITTER.COM/BRFOOTBALL)

BOLASPORT.COM - Pelatih Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, tidak bisa menjanjikan penyerang andalan timnya, Kylian Mbappe, dapat turun pada pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions melawan Manchester City

Manchester City akan menjamu Paris Saint-Germain pada Selasa (4/5/2021) waktu setempat atau Rabu pukul 02.00 dini hari WIB di Stadion Etihad, Manchester, Inggris. 

Paris Saint-Germain mendapatkan kabar baik jelang pertandingan tersebut. 

Bomber andalan mereka, Kylian Mbappe, berpeluang untuk turun ke lapangan setelah namanya tercantum dalam skuad PSG untuk laga kontra The Citizens.

Sebelumnya, Mbappe sempat diragukan tampil lantaran menderita cedera betis.

Mauricio Pochettino memberi Mbappe waktu untuk memulihkan diri dengan tidak memainkannya pada lanjutan Liga Prancis akhir pekan lalu saat PSG melawan RC Lens. 

Namun, Pochettino tidak mau terlalu berharap pemain berusia 22 tahun itu bisa langsung turun menjadi starter. 

Baca Juga: Manchester City Vs PSG - John Stones Akan Abaikan Rekor Tandang Cemerlang PSG

“Kami perlu memantau kondisi Kylian Mbappe. Dia akan berlatih sendirian malam ini untuk melihat apa dia bisa turun besok,” kata pelatih asal Argentina tersebut, dikutip BolaSport.com dari situs resmi PSG.