Cedera Hamstring dan Harus Istirahat 2 Minggu, Ini Nasib Asnawi Mangkualam di Timnas Indonesia

By Hugo Hardianto Wijaya - Selasa, 4 Mei 2021 | 18:30 WIB
Shin Tae-yong saat memberi wejangan pada Asnawi Mangkualam usai memperkuat Ansan Greeners di di Liga Korea Selatan. (INSTAGRAM/@SHINTAEYONG7777)

BOLASPORT.COM - Pemain Ansan Greeners FC asal Indonesia, Asnawi Mangkualam, masih menanti konfirmasi dari Shin Tae-yong soal keberangkatannya ke TC timnas Indonesia.

Nama Asnawi Mangkualam menjadi satu dari tujuh pemain Indonesia di luar negeri yang mendapat panggilan timnas Indonesia.

Seperti diketahui, pada Senin (26/4/2021), PSSI merilis 34 nama pemain timnas Indonesia yang dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan di Jakarta dan Dubai, Uni Emirat Arab.

TC di Jakarta akan digelar pada 1-9 Mei 2021, kemudian TC di Dubai akan dihelat mulai 10 Mei hingga Kualifikasi Piala Dunia 2022 dimulai.

Baca Juga: Dewa United FC Berhasil Gaet Mantan Anak Didik Shin Tae-yong

Dalam daftar yang berasal dari rekomendasi Shin Tae-yong, PSSI turut memanggil tujuh nama pemain Indonesia yang tengah berkarier di luar negeri.

Selain Asnawi, ada pula Egy Maulana Vikri, Yanto Basna, Ryuji Utomo, Elkan Baggott, Witan Sulaeman, dan Syahrian Abimanyu.

Malang bagi Asnawi, pemain 22 tahun itu harus mengalami cedera sebelum bergabung dengan skuad Garuda.

Cedera yang dialaminya ini bisa saja membuat Asnawi batal bergabung dengan timnas Indonesia.

Baca Juga: Dimintai 'Bantu' Persis, Aldi Taher Minta Satu Hal ke Kaesang Pangarep