Drawing Malaysia Open 2021 - Praveen/Melati Lawan Lansia, Adnan/Mychelle Harapan Hafiz/Gloria

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Rabu, 5 Mei 2021 | 14:03 WIB
Pasangan ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti saat menjalani pertandingan semifinal PBSI Home Tournament kontra Adnan Maulana/Mychelle Cryhstine Bandaso di Hall Pelatnas PBSI, CIpayung, Jakarta Timur, Jumat (3/7/2020). (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Ada beberapa hal menarik dari drawing Malaysia Open 2021 untuk wakil Indonesia pada sektor ganda campuran.

Tiga wakil Indonesia dan satu pasangan gado-gado Indonesia-Malaysia akan berjuang pada Malaysia Open 2021 akhir bulan Mei ini.

Setiap pasangan pun akan membawa misi masing-masing pada Malaysia Open 2021.

Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja misalnya, mereka mengincar hasil bagus untuk kembali mengamankan tiket ke Olimpiade Tokyo 2020.

Baca Juga: Drawing Malaysia Open 2021 - Anthony Sudah Jumpa Musuh Bebuyutan di Babak Pertama

Posisi Hafiz/Gloria di zona delapan besar tergusur oleh pasangan Inggris, Marcus Ellis/Lauren Smith, yang menjadi finalis Kejuaraan Eropa pada akhir pekan kemarin.

Perjuangan Hafiz/Gloria di Malaysia Open 2021 tidak akan mulus karena hasil drawing yang kurang menguntungkan bagi mereka.

Setelah meladeni pasangan Jepang, Yuki Kaneko/Misaki Matsutomo, pada babak pertama, Hafiz/Gloria berpotensi menghadapi pasangan unggulan.

Pasangan andalan China, Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping, menjadi calon lawan Hafiz/Gloria andai lolos dari babak pertama Malaysia Open 2021.

Baca Juga: Tolak Isolasi di Ukraina, Viktor Axelsen Diangkut dengan Pelindung Gelembung ke Denmark