Dompet Inter Milan Kempis, Cuma 3 Pemain yang Haram Dijual, Sisanya Tergantung Fulus

By Beri Bagja - Sabtu, 8 Mei 2021 | 04:00 WIB
Dua striker Inter Milan, Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku, melakukan selebrasi berpelukan dalam laga Liga Italia kontra AC Milan di Stadion San Siro, Minggu (21/2/2021). (TWITTER.COM/INTER_EN)

BOLASPORT.COM - Inter Milan sudah harus melakukan proyek tebang pilih di skuad tak lama setelah mengamankan gelar Liga Italia 2020-2021.

Belum juga merayakan gelar juara Liga Italia secara resmi, Inter Milan sudah diwanti-wanti untuk melakukan penghematan finansial jelang musim baru.

Menurut Sky Sport Italia, Presiden Steven Zhang meminta adanya pemotongan ongkos buat beban gaji skuad, termasuk pelatih, staf, dan para direktur klub.

Prospek pemasukan dari sektor penjualan aset pun digenjot.

Mencuat kabar sejumlah pemain bakal dikorbankan demi menggembungkan lagi dompet klub yang terus mengempis akibat efek pandemi.

Corriere dello Sport menyebut cuma tiga personel yang masuk kategori haram dilego Inter Milan di bursa transfer musim panas nanti.

Baca Juga: Di Balik Kesuksesan Meraih Scudetto, Zanetti Sebut Inter Milan Punya Masalah Serius

Baca Juga: 5 Momen Kunci Inter Milan Menuju Gelar Liga Italia Musim Ini

Mereka adalah Romelu Lukaku, Alessandro Bastoni, dan Nicolo Barella, yang dipandang krusial sebagai tulang punggung tim untuk waktu lama.