Jarak dengan Pemuncak Tetap Aman, Barcelona Yakin Masih Bisa Juara

By Adi Nugroho - Senin, 10 Mei 2021 | 02:00 WIB
Aksi megabintang Barcelona, Lionel Messi, saat menghadapi Atletico Madrid pada Sabtu (8/5/2021). (TWITTER.COM/INTCHAMPIONSCUP)

BOLASPORT.COM - Asisten pelatih Barcelona, Alfred Schreuder, masih yakin Blaugrana bisa juarai Liga Spanyol 2020-2021.

Barcelona memang hanya bisa memetik hasil imbang tanpa gol saat menjamu pemuncak klasemen sementara Liga Spanyol 2020-2021, Atletico Madrid, di Stadion Camp Nou pada Sabtu (8/5/2021) waktu setempat atau Minggu dini hari WIB.

Meski demikian, hasil dari laga yang merupakan bagian dari pekan ke-35 Liga Spantol 2020-2021 itu cukup untuk membuat Barcelona berada dalam posisi yang relatif aman untuk mengakuisisi puncak klasemen di pekan mendatang.

Pasalnya, poin yang terbagi pada pertandingan tersebut membuat selisih angka antara Barcelona dengan Atletico Madrid tetap berjumlah dua poin.

Baca Juga: Hasil Liga Spanyol - Imbang Tanpa Gol, Kutukan Atletico Madrid di Kandang Barcelona Berlanjut

Nada optimisme terkait merebut posisi puncak lalu memenangkan Liga Spanyol 2020-2021 pun terucap dari mulut asisten pelatih Barcelona, Alfred Schreuder.

"Kami tahu sekarang harus mengandalkan hasil dari pertandingan lain," kata Schreuder seperti dikutip BolaSport.com dari Marca.

TWITTER.COM/TOTALBARCA
Asisten pelatih Barcelona, Alfred Schreuder (tengah) saat bersama Ronald Koeman dalam sebuah sesi latihan yang digelar El Barca.

Baca Juga: Geger Arthur Irawan di Timnas Indonesia, PSSI Sampai Dua Kali Rilis Pernyataan