Egy Maulana Akui Pemain Lechia Gdansk Jagokan Timnas Indonesia daripada Afghanistan

By Wila Wildayanti - Rabu, 19 Mei 2021 | 21:00 WIB
Pemain timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri saat gabung latihan perdana dengan timnas Indonesia di Dubai, Uni Emirat Arab, Rabu (19/5/2021). (Media PSSI)

BOLASPORT.COM - Egy Maulana Vikri membeberkan kalau rekan-rekannya di Lechia Gdansk lebih menjagokan timnas Indonesia daripada Afghanistan dalam rencana uji coba kedua tim.

Seperti diketahui, Egy Maulana akan bertemu rekan setimnya di Lechia Gdansk saat melakukan uji coba timnas Indonesia melawan Afghanistan.

Egy Maulana bakal bertemu rekannya yakni Omran Haydary pada laga yang dijadwalkan akan berlangsung pada 25 Mei mendatang.

Baca Juga: Demi Pertahankan Lionel Messi, Barcelona Menyerah Berburu Erling Haaland

Laga uji coba timnas Indonesia itu menjadi salah satu persiapan tim menghadapi laga sisa Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia.

Bukan hanya melawan Afghanistan saja, tetapi tim asuhan Shin Tae-yong tersebut juga dijadwalkan akan menghadapi Oman pada 29 Mei 2021.

Omran Haydary sebelumnya sudah terang-terangan menantang Egy Maulana sebelum pemain berusia 20 tahun tersebut berangkat ke Dubai, Uni Emirat Arab (UEA).

Baca Juga: Jauh Sebelum Fakhri Husaini, Bambang Pamungkas Sudah Bicara Soal Bahaya Popularitas untuk Pemain Muda

Meski ditantang terang-terangan, Egy Maulana juga mengingatkan agar Omran dan rekan-rekannya tidak meremehkan para pemain timnas Indonesia.

Sebab menurutnya, para pemain timnas Indonesia tak akan mudah dikalahkan.