Cavani Bertahan, Solskjaer Masih Mau Rekrut Striker, Harry Kane?

By Adi Nugroho - Kamis, 20 Mei 2021 | 18:15 WIB
Momen kebersamaan antara pelatih Manhcester United, Ole Gunnar Solskjaer (kanan), dengan striker Tottenham Hotspur, Harry Kane. (TWITTER.COM/MIRRORFOOTBALL)

BOLASPORT.COM - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengindikasikan bahwa tim besutannya akan merekrut striker, terlepas dari bertahannya Edinson Cavani.

Pada Minggu (9/5/2021) kemarin Manchester United mengumumkan bahwa mereka telah mencapai kesepakatan dengan strikernya, Edinson Cavani, terkait perpanjangan kontrak.

Edinson Cavani yang sebelumnya akan kehabisan kontrak pada akhir musim 2020-2021, kini telah menandatangani kesepakatan kerja baru dengan durasi satu tahun yang akan menahannya di Old Trafford sampai penghjung musim 2021-2022.

Dengan bertahannya Edinson Cavani untuk satu tahun lagi, banyak yang mengira kebutuhan Manchester United akan sosok tajam di lini serangnya selesai.

Namun, ternyata pelatih mereka, Ole Gunnar Solskjaer, sepertinya merasa Manchester United kekurangan tenaga untuk barisan penyerang.

Baca Juga: Harry Kane Putuskan Angkat Kaki dari Tottenham, 3 Tim Inggris Ancang-ancang

Oleh karena itu, Solskjaer pun mengindikasikan Manchester United masih akan bergerak pada bursa transfer musim panas 2021 mendatang untuk mencari striker baru.

"Kami ingin memperkuat skuad tentunya," kata Solskjaer seperti dikutip BolaSport.com dari Sky Sports.

"Ada banyak, banyak, banyak hal yang harus Anda pertimbangkan ketika Anda menyusun skuad."