Bagi Arsenal Tak Ada Leo Messi, Leo Messo Pun Jadi

By Rebiyyah Salasah - Jumat, 21 Mei 2021 | 11:00 WIB
Tak bisa mendatangkan Lionel Messi atau Leo Messi dari Barcelona, Arsenal memilih untuk merekrut pemain bernama Leo Messo. (TWITTER.COM/CHRISWHEATLEY_)


BOLASPORT.COM - Tak bisa mendatangkan Lionel Messi atau Leo Messi dari Barcelona, Arsenal memilih untuk merekrut pemain bernama Leo Messo

Masa depan Leo Messi di Barcelona masih belum diputuskan dengan masa baktinya akan berakhir pada penghujung musim 2020-2021. 

Jika tak memperpanjang kontraknya bersama Barcelona, maka Leo Messi bakal berstatus tanpa klub dan bisa direkrut tanpa biaya pada bursa transfer musim panas 2021.

Beberapa klub pun dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Leo Messi pada musim panas ini, tapi Arsenal bukan salah satunya. 

Meskipun demikian, Leo Messi sempat dikabarkan tertarik untuk pindah ke Arsenal pada 2003 ketika dirinya masih menjadi pemain La Masia atau akademi Barcelona.

Baca Juga: Ternyata Ini Pemain Paling Kocak di Barcelona, Pastinya Bukan Messi

Hal itu diungkapkan mantan agen Messi, Fabian Soldini, yang mengatakan bahwa sang megabintang ingin mengikuti jejak Cesc Fabregas.

"Saya ingat pada hari ketika Cesc meminta untuk pergi. Messi juga diminta untuk ikut," kata Soldini seperti dikutip BolaSport.com dari Marca pada Oktober 2020 lalu.