Peringatan Keras Saddil Ramdani kepada Para Pemain Timnas Indonesia

By Alif Mardiansyah - Sabtu, 22 Mei 2021 | 21:45 WIB
Pemain sayap Bhayangkara FC, Saddil Ramdani, ketika laga menghadapi Persija Jakarta di Stadion PTIK, Melawai, Jakarta Selatan (14/3/2020) (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Saddil Ramdani menyampaikan suatu peringatan keras yang cukup penting untuk para pemain timnas Indonesia.

Walaupun tidak diboyong ke timnas Indonesia dalam persiapan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia, Saddil Ramdani tetap menunjukkan kepeduliannya.

Kepedulian Saddil Ramdani itu ditunjukkan dengan memberikan pesan yang cukup penting untuk para pemain timnas Indonesia.

Pesan Saddil Ramdani ke skuat timnas Indonesia ini berbalut peringatan keras.

Meskipun begitu, hal itu cukup bermakna positif bagi timnas Indonesia.

Awalnya, Saddil menjelaskan kalau pilar-pilar yang ada di timnas Indonesia itu adalah pilihan yang terbaik dari pelatih.

Baca Juga: Mengintip Kisaran Gaji Luis Milla Kalau Persija Jakarta Berminat

Sehingga, pemain yang kini mentas di Liga Malaysia bersama klub Sabah FC tersebut berharap para pemain timnas Indonesia untuk memanfaatkan kesempatan yang diberikan dengan semaksimal mungkin.

“Pemain yang sekarang di timnas Indonesia pastinya pemain terbaik pilihan pelatih,” kata Saddil Ramdani seperti dikutip oleh BolaSport.com dari Tribunnews, 21 Mei 2021.