Dewa United Siap Bertemu Bupati Bandung untuk Membahas Persikab

By Rinaldy Azka Abdillah - Minggu, 23 Mei 2021 | 10:15 WIB
Logo klub Liga 2 bernama Dewa United (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Presiden Louvre Dewa United, Erick Herlangga menyatakan dirinya ingin segera bertemu dengan Bupati Bandung guna membahas Persikab Kabupaten Bandung.

Pembahasan tersebut terkait dengan pencarian investor yang dilakukan oleh Bupati Bandung, Dadang Supriatna untuk mengelola Persikab Kabupaten Bandung.

Sebelumnya dalam akun Instagram pribadinya, Erick Herlangga memberikan isyarat bahwa dirinya tertarik dengan peralihan pengelolaan Persikab Kabupaten Bandung.

Pada Insta Story-nya, Erick Herlangga menuliskan kata "Menarik" dengan background berita tentang Bupati Bandung yang ini Persikab dikelola oleh swasta.

Baca Juga: Gagal Datangkan Arthur Cunha, Pelatih Arema FC Santai Cari Penggantinya

"Saya tidak ada kata apa-apa, cuma di instagram saya ketika bupati mau kasih ke swasta saya menulis menarik. Tidak ada kata-kata lainnya," katanya kepada awak media, Sabtu (22/5/2021).

Menanggapi itu, Erick Herlangga pun ingin segera bertemu Bupati Bandung untuk membahas kelanjutan tentang pencarian investor.

Bahkan demi terealisasikannya pertemuan dengan Bupati Bandung, Erick Herlangga sudah meminta bantu rekannya.

"Langkah kedua, saya sudah meminta tolong kepada tiga teman saya untuk menjembatani saya bertemu dengan bupati," jelasnya.

Baca Juga: Pesan Mengharukan Heri Susanto Seusai Dilepas Persija Jakarta