PBSI dan BNI Tandatangani Mou Kerjasama Sponsor untuk 4 Tahun

By Delia Mustikasari - Selasa, 25 Mei 2021 | 16:50 WIB
Dari kiri ke kanan, Jonatan Christie (tunggal putra), Ketua Umum PBSI Agung Firman Sampurna. Direktur Utama BNI Royke Tumilaar, dan Greysia Polii (ganda putri) setelah penandatanganan Mou dengan BNI, Selasa (25/5/2021). (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Pengurus Pusat Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI) bersama PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk menandatangani Nota Kesepahaman kerjasama sponsor untuk empat tahun ke depan.

Penandatanganan ini digelar di pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta Timur hari Selasa (25/5/2021) pagi.

Hadir dalam acara ini Ketua Umum PP PBSI Agung Firman Sampurna, Sekretaris Jenderal Muhammad Fadil Imran, Ketua Harian Alex Tirta, serta segenap pengurus pusat PBSI masa bakti 2021-2024.

"Pertama saya sampaikan bahwa dalam masa saat ini yang dibutuhkan itu kolaborasi. Kami tidak bisa bekerja sendiri, kami perlu dukungan semua pihak," kata Agung dilansir BolaSport.com dari Badminton Indonesia.

"Jadi, masuknya BNI sebagai sponsor menjadi penting untuk PBSI dan kerjasama ini, yang selalu saya sampaikan, bahwa keterlibatannya bukan sebagai charity, tetapi ada pola yang saling menguntungkan," ucap Agung.

Baca Juga: Michael Chandler Disarankan Jangan Hadapi Monster KO Kelas Ringan