Bangun Tim Baru, Akira Nishino Sesalkan Mimpi Buruk Timnas Indonesia Undur Diri

By Metta Rahma Melati - Selasa, 25 Mei 2021 | 18:45 WIB
Andritany Ardhiyasa, Simon McMenemy, Akira Nishino, Kawin Thamsatchanan, Senin (9/9/2019). (MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Pelatih timnas Thailand Akira Nishino akan membangun tim baru dan menyesali mundurnya mimpi buruk timnas Indonesia dari tim.

Timnas Thailand pada Sabtu lalu mendarat di Dubai (UEA), mereka akan mempersiapkan tim untuk tiga pertandingan tersisa di Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia.

Sisa pertandingan Grup G akan dihelat di Uni Emirat Arab (UEA) pada Juni 2021.

Pelatih kepala Akira Nishino dan 39 pemain yang menjalani tes usap setibanya di Dubai semuanya dinyatakan bebas dari Covid-19.

Latihan tim untuk persiapan Kualifikasi Piala Dunia 2022 ditangguhkan pada 8 Mei ketiha dua pemain dan empat staf timnas Thailand terinfeksi Covid-19.

Nishino menyesalkan kurangnya pelatihan yang dimiliki pemainnya karena isolasi diri pemainnya di kamp pelatihan di Samut Prakan.

Baca Juga: Bek Rival Timnas Indonesia Ingin Tampil Mengesankan di Kualifikasi Piala Dunia 2022

Pelatih asal Jepang itu telah memutuskan membawa 41 pemain ke Dubai untuk memberi semua pemain kesempatan yang adil untuk masuk skuad terakhir.

"Kami pergi ke kamp pelatihan pada 3 Mei dan melihat potensi dari beberapa pemain, mereka semua sangat ingin meningkatkan permainan mereka," kata Nishino, dilansir BolaSport.com dari Bangkok Post.