Gara-gara Eric Cantona, Bruno Fernandes Merasa Dapat Tekanan

By Rebiyyah Salasah - Rabu, 26 Mei 2021 | 05:15 WIB
Ekspresi Bruno Fernandes usai menjebol gawang AS Roma pada laga leg pertama semifinal Liga Europa 2020-2021. (TWITTER.COM/ANTARIKSHARTONO)

BOLASPORT.COM - Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, merasa mendapatkan tekanan ketika disejajarkan dengan legenda The Red Devils, Eric Cantona

Bruno Fernandes telah memberi dampak positif untuk Manchester United sejak kedatangannya ke Old Trafford pada Januari 2020. 

Pada musim 2019-2020, Fernandes langsung membawa The Red Devils lolos ke Liga Champions dengan finis di posisi ketiga klasemen akhir Liga Inggris.

Upaya Fernandes juga telah membantu Manchester United mengamankan tempat di tiga besar klasemen dalam dua musim berturut-turut untuk pertama kalinya sejak Sir Alex Ferguson pensiun pada 2013.

Baca Juga: Agen Bruno Fernandes Terbang ke Inggris untuk Bicarakan 2 Hal dengan Man United

Pemain berpaspor Portugal itu juga telah mencetak 40 gol di semua kompetisi dalam satu setengah musim untuk Man United.

Tak heran jika kemudian dampak yang dibuat Fernandes kerap disamakan dengan momen setelah Eric Cantona merapat ke Old Trafford pada 30 tahun lalu. 

Kedatangan Cantona dari Leeds pada 1992 dianggap sebagai katalisator bagi Man United untuk mengakhiri penantian 26 tahun mereka untuk meraih gelar Liga Inggris.