Juara Kelas Ringan UFC Tunggu Lawan dari Duel Trilogi Dustin Poirer vs Conor McGregor

By Muhamad Husein - Rabu, 26 Mei 2021 | 08:50 WIB
Poster pertandingan trilogi antara Dustin Poirier vs Conor McGregor di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, 10 Juli mendatang (TWITTER.COM/UFC)

BOLASPORT.COM - Juara kelas ringan UFC, Charles Oliveira, menunggu lawan dari pemenang duel trilogi Dustin Poirier vs Conor McGregor

Charles Oliveira yang baru saja dinobatkan menjadi raja divisi kelas ringan sangat antusias menatap laga pertahanan sabuk juara pertamanya. 

Calon lawan potensial untuk Charles Oliveira kemudian disinyalir akan dipersiapkan dari pemenang duel Dustin Poirier vs Conor McGregor

Dustin Poirier dan Conor McGregor dijadwalkan bentrok pada acara utama UFC 264 yang akan digelar 10 Juli mendatang. 

Baca Juga: Michael Chandler Disarankan Jangan Hadapi Monster KO Kelas Ringan

Pertandingan ini merupakan laga ketiga bagi Poirier dan McGregor dalam menentukan salah satu diantaranya yang terbaik di oktagon. 

Dengan kedua petarung sama-sama memiliki modal satu kemenangan, akan menarik melihat pertandingan ketiga dari Poirier dan Mcgregor yang akan berambisi saling mengalahkan. 

Oliveira sebagai juara kelas ringan juga mengaku tidak sabar menanti pertandingan trilogi yang digadang-gadang yang menang akan menjadi penantang perebutan gelar juara berikutnya.

"Saya kira begitu. Tidak ada yang mereka (UFC) dapat lakukan selain itu," kata petarung asal Brazil tersebut kepada MMAFighting.com, dikutip BolaSport.com.

Baca Juga: Si Gorila Petik Pelajaran Penting dari Raja Kelas Ringan UFC