Final Liga Champions - Menurut Raheem Sterling Tak Ada yang Bisa Hentikan Manchester City

By Adi Nugroho - Sabtu, 29 Mei 2021 | 01:00 WIB
Penyerang Manchester City, Raheem Sterling, beraksi melawan Chelsea. (TWITTER.COM/FOOTMERCATO)

BOLASPORT.COM - Penyerang Manchester City, Raheem Sterling, berujar bahwa tidak ada tim mana pun yang bisa menghentikan The Citizens juara Liga Champions.

Manchester City akan berhadapan dengan Chelsea dalam laga final Liga Champions 2020-2021 pada Sabtu (29/5/2021) waktu setempat atau Minggu pukul 02.00 WIB di Estadio do Dragao, Portugal.

Manchester City membawa semua pemain intinya, termasuk gelandang yang absen karena masalah kebugaran kala The Citizens menekuk Everton 5-0 pada pekan terakhir Liga Inggris 2020-2021 di Stadion Etihad, Minggu (23/5/2021), Ilkay Guendogan.

Dilansir BolaSport.com dari laman resmi Manchester City, Pep Guardiola membawa 24 pemain untuk partai final Liga Champions 2020-2021.

Baca Juga: Final Liga Champions - Bukan Chelsea, Manchester City yang Jadi Juara Versi Legenda Liverpool

Ke-24 pemain tersebut adalah Kyle Walker, Ruben Dias, John Stones, Nathan Ake, Raheem Sterling, Ilkay Guendogan, Gabriel Jesus, Sergio Aguero, Oleksandr Zinchenko, Zack Steffen, Aymeric Laporte, Rodrigo, Kevin De Bruyne, Bernardo Silva, Ferran Torres, Benjamin Mendy, Fernandinho, Riyad Mahrez, Joao Cancelo, Ederson, Scott Carson, Phil Foden, Eric Garcia, dan James Trafford.

Dengan skuad yang lengkap, Manchester City pun kemungkinan akan semakin percaya diri saat menghadapi Chelsea di final Liga Champions 2020-2021.

Namun, Manchester City juga perlu waspada dengan Chelsea mengingat rekor pertemuan mereka dalam dua pertandingan terakhir terbilang buruk untuk The Citizens.

Baca Juga: Menpora: Teman Raffi Ahmad Mulai Banyak yang Tertarik ke Sepak Bola