Final Liga Champions - Top Scorer Manchester City Berpotensi Absen

By Adi Nugroho - Sabtu, 29 Mei 2021 | 19:15 WIB
Gelandang Manchester City, Ilkay Guendogan (kiri), merayakan gol ke gawang Liverpool dalam laga Liga Inggris di Stadion Anfield, Minggu (7/2/2021). (TWITTER.COM/OPTAJOE)

BOLASPORT.COM - Manchester City kemungkinan akan memainkan laga final Liga Champions tanpa pencetak gol terbanyak klub musim ini.

Manchester City akan berhadapan dengan Chelsea dalam laga final Liga Champions 2020-2021 di Estadio do Dragao, Portugal, pada Sabtu (29/5/2021) waktu setempat atau Minggu pukul 02.00 WIB.

Untuk pertandingan tersebut, pelatih Manchester City, Pep Guardiola, mengangkut semua pemain tim utama The Citizens.

Dilansir BolaSport.com dari laman resmi Manchester City, Pep Guardiola membawa 24 pemain.

Baca Juga: Prediksi Final Liga Champions - Chelsea Menang 2-1 atas Man City, Timo Werner Jadi Pahlawan

Ke-24 pemain tersebut adalah Kyle Walker, Ruben Dias, John Stones, Nathan Ake, Raheem Sterling, Ilkay Guendogan, Gabriel Jesus, Sergio Aguero, Oleksandr Zinchenko, Zack Steffen, Aymeric Laporte, Rodrigo, Kevin De Bruyne, Bernardo Silva, Ferran Torres, Benjamin Mendy, Fernandinho, Riyad Mahrez, Joao Cancelo, Ederson, Scott Carson, Phil Foden, Eric Garcia, dan James Trafford.

Dari 24 pemain yang dibawa Pep Guardiola ke Portugal, terselip satu nama top scorer Manchester City musim ini, Ilkay Guendogan.

Dengan masuknya Ilkay Guendogan ke dalam skuad tersebut, bisa diartikan Pep Guardiola ingin memainkan gelandang yang sejauh ini telah mencetak 17 gol dalam 45 pertandingan berbagai ajang itu di final Liga Champions 2020-2021.

Baca Juga: RESMI - Mantan Pelatih Inter Milan Tangani Napoli Mulai Musim 2021-2022