Demi Jack Grealish dan Harry Kane, Manchester City Akan Lepas 3 Pemain

By Adi Nugroho - Selasa, 1 Juni 2021 | 05:00 WIB
Harry Kane (kiri) dan Jack Grealish kabarnya menjadi incaran Manchester City. (TWITTER.COM/ACTUFOOT_)

BOLASPORT.COM - Manchester City dilaporkan akan melepas tiga pemainnya pada bursa transfer musim panas 2021 demi bisa membeli Jack Grealish dan Harry Kane.

Manchester City memang berhasil merengkuh dua trofi dari empat yang mungkin mereka raih pada musim 2020-2021, yakni Liga Inggris dan Piala Liga Inggris alias Carabao Cup.

Dari keberhasilan di dua kompetisi itu, ditambah kekuatan finansial yang bagus, Manchester City kemungkinan akan memiliki dana besar untuk digunakan belanja di bursa transfer musim panas 2021.

Kendati demikian, Manchester City tetap akan melepas beberapa pemain terlebih dahulu sebelum membeli sosok-sosok yang diincarnya seperti kapten Aston Villa, Jack Grealish, dan striker Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Alasan Manchester City akan melepas beberapa pemainnya di bursa transfer mendatang disebabkan dua alasan, pertama untuk mengumpulkan uang yang akan dipakai membeli Jack Grealish dan Harry Kane.

Baca Juga: Pep Guardiola Si Tukang Bakar Duit, Habiskan 20 Triliun Masih Gagal Juara Liga Champions 10 Tahun

Penjualan pemain akan sangat membantu Manchester City dalam upayanya merekrut Jack Grealish dan Harry Kane.

Pasalnya, untuk mendatangkan Grealish saja Manchester City dilaporkan harus menyediakan uang sebesar 100 juta pounds (sekitar Rp1,7 triliun).

Sementara untuk mendatangkan Kane ke Etihad Stadium Manchester City juga musti menyiapkan uang dengan jumlah besar juga, bahkan lebih besar daripada banderol Grealish, yakni 150 juta pounds (sekitar Rp2,6 triliun), sesuai dengan harga yang kabarnya dipasang oleh Tottenham Hotspur untuk sang pemain.