Banyak Klub Siap Antri demi Dapatkan Tanda Tangan Raheem Sterling

By Adi Nugroho - Selasa, 1 Juni 2021 | 05:15 WIB
Penyerang Manchester City, Raheem Sterling, beraksi melawan Chelsea. (TWITTER.COM/FOOTMERCATO)

BOLASPORT.COM - Akan ada banyak klub yang siap antri menanti tanda tangan Raheem Sterling jika sang pemain meninggalkan Manchester City.

Klaim itu datang dari mulut pundit sepak bola Inggris, Trevor Sinclair.

Trevor Sinclair sendiri membahas Raheem Sterling hengkang dari Manchester City lantaran sang pemain memang sedang dirumorkan ingin meninggalkan The Citizen pada musim panas 2021.

Kegagalan Manchester City menjuarai Liga Champions 2020-2021 setelah kalah 0-1 dari Chelsea di babak final disebut menjadi alasan mengapa Raheem Sterling ingin meninggalkan klub yang telah dibelanya sejak 2015 itu.

Baca Juga: Raheem Sterling Bicara soal Tujuan Akhir dari Tinggalkan Liverpool dan Gabung Man City

Selain itu, pelatih Manchester City, Pep Guardiola, yang mulai sering membuatnya duduk di bangku cadangan agar bisa memainkan pemain lain seperti Riyad Mahrez dan Ferran Torres juga disebut menjadi salah satu hal yang membuat Raheem Sterling ingin pergi dari klub yang bermarkas di Etihad Stadium itu.

Jika benar Raheem Sterling memutuskan untuk pergi dari Manchester City pada bursa transfer musim panas 2021, Trevor Sinclair pun yakin akan ada banyak klub yang mau antri demi tanda tangan penyerang berusia 26 tahun itu.

Performa Sterling yang konsisten bukan hanya dalam musim ini disebut Trevor Sinclair menjadi alasan mengapa akan banyak klub yang siap menampungnya jika memang sang pemain memutuskan pergi dari klub yang musim ini berhasil menjuarai Liga Inggris 2020-2021 itu.

Baca Juga: Gelandang Bali United Bicara Persiapan Piala AFC dan Format Liga 1 2021