Hasil Uji Coba Euro 2020 - Moldova Dibikin Takluk Cristiano Ronaldo-nya Turki

By Rebiyyah Salasah - Jumat, 4 Juni 2021 | 02:19 WIB
Timnas Moldova terpaksa menyerah setelah Cristiano Ronaldo-nya Turki beraksi dan membantu kemenangan untuk timnya dalam laga uji coba Euro 2020. (TWITTER.COM/FANATIKCOMTR)

BOLASPORT.COM - Timnas Moldova terpaksa menyerah setelah Cristiano Ronaldo-nya Turki beraksi dan membantu kemenangan untuk timnya dalam laga uji coba Euro 2020

Timnas Turki melakoni laga uji coba melawan timnas Moldova di Benteler-Arena, Jerman, Kamis (3/6/2021) waktu setempat atau Jumat pukul 00.00 WIB. 

Pertandingan melawan Moldova merupakan persiapan terakhir Turki sebelum mereka memulai aksi di Euro 2020

The Crescent-Stars akan menghadapi timnas Italia pada Jumat (11/6/2021) waktu setempat atau Sabtu pukul 02.00 WIB di Stadio Olimpico.

Laga antara Turki versus Italia merupakan pertandingan pembuka fase grup dalam gelaran Piala Eropa yang ditunda pelaksanaannya selama setahun akibat pandemi COVID-19.

Turki sendiri tergabung dalam Grup A bersama tiga tim lainnya, yaitu Italia, Swiss, dan Wales. 

Baca Juga: Berita EURO 2020 - Tampil Apik bareng Timnas Inggris, Jack Grealish Sejajar Cristiano Ronaldo

Bertemu Moldova, pasukan Senol Gunes cukup superior dengan tak terkalahkan dalam 11 pertemuan terakhir. 

Mereka menang dalam sembilan pertandingan, sementara dua pertandingan berakhir dengan imbang. 

Selain itu, Burak Yilmaz dkk. juga saat ini sedang dalam performa bagus yang membuat mereka menjalani lima pertandingan lain tanpa kekalahan.

Salah satunya adalah kemenangan 4-2 melawan timnas Belanda dalam laga kualifikasi Piala Dunia pada Maret silam, dengan Burak Yilmaz mencetak tiga gol.