Jadi Man of The Match di Laga Lawan Thailand, Evan Dimas: Terima Kasih Coach dan Tim

By Wila Wildayanti - Jumat, 4 Juni 2021 | 09:45 WIB
Selebrasi Evan Dimas usai cetak gol ke gawang Thailand dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia grup G, di Stadion Al-Maktoum, Dubai, Uni Emirat Arab (UEA), Kamis (3/6/2021). (TWITTER.COM/PSSI)

BOLASPORT.COM - Gelandang timnas Indonesia, Evan Dimas Darmono mengucapkan terima kasih kepada pelatihnya Shin Tae-yong setelah menjadi man of the match di laga melawan Thailand.

Evan Dimas menjadi salah satu pencetak gol untuk timnas Indonesia dalam laga melawan Thailand pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia Grup G.

Timnas Indonesia berhasil mengimbangi Thailand dengan skor 2-2 dalam laga yang berlangsung di Al-Maktoum Stadium, Dubai, Kamis (3/6/2021) itu.

Baca Juga: Timnas Indonesia Dinilai Tampil Lebih Garang Saat Lawan Thailand, Ini Kata Shin Tae-yong

Dua gol berhasil dicetak timnas Indonesia melalui aksi I Kadek Agung pada menit ke-38 dan Evan Dimas pada menit ke-60.

Dengan hasil itu, timnas Indonesia berhasil mengimbangi Thailand hingga pertandingan berakhir.

Torehan satu gol lantas membuat Evan Dimas menjadi Man of The Match pada laga kali ini.

“Saya berterima kasih kepada coach Shin dan jajarannya. Dan saya berterima kasih kepada teman-teman semua karena kami di dalam lapangan tadi sangat bekerja keras,” ujar Evan Dimas dalam konferensi pers seusai pertandingan, Kamis (3/62021).

Baca Juga: Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022 - Luis Suarez Tanpa Shot on Target, Uruguay Ditahan Paraguay

Menurut pemain Bhanyakara FC tersebut, ia tak akan bisa menjadi pemain terbaik apabila tak ada bantuan dari pelatih dan rekan-rekannya saat di lapangan.

Evan Dimas menilai bahwa permainan dan kerja keras luar biasa yang ditunjukkan para pemain berhasil membuat timnas Indonesia meraih hasil imbang.