Bebas dari Omelan meski Telat Latihan, Semua Memang Sayang Kante

By Rebiyyah Salasah - Minggu, 6 Juni 2021 | 05:45 WIB
Gelandang Chelsea, N'Golo Kante dalam laga leg kedua semifinal Liga Champions melawan Real Madrid pada Rabu (5/5/2021). (TWITTER.COM/PURELYFOOTBALL)

BOLASPORT.COM - Slogan 'Semua Sayang N'Golo Kante' tampaknya benar belaka. Gelandang Chelsea asal Prancis itu bahkan terbebas dari omelan meski telat datang latihan. 

N'Golo Kante telah membuat dirinya disayangi oleh penggemar sepak bola di seluruh dunia dengan sifatnya yang rendah hati dan bersahaja. 

Performa Kante di lapangan juga tak kalah jempolan dengan baru-baru ini sukses mengantarkan Chelsea meraih gelar Liga Champions 2020-2021. 

Kante bahkan dinobatkan sebagai man of the match dalam laga final Liga Champions melawan Manchester City berkat penampilan apiknya. 

Baca Juga: Si Anak Baik Tampil Apik, Kelar Laga Langsung Digendong Rekan Setim

Rekan setimnya, Cesar Azpilicueta, sampai berani mengeklaim bahwa pemain berpaspor Prancis itu adalah gelandang terbaik di dunia. 

Meskipun tak ada yang meragukan kehebatan Kante di dalam lapangan dan kepribadian serta sifatnya yang baik di luar lapangan, bukan berarti dia tanpa cela. 

Pemain berusia 30 tahun itu memiliki kebiasaan buruk, yakni sering telat datang latihan.