Bertubuh Mungil, Floyd Mayweather Jr Tidak Masalah Lawan Logan Paul

By Muhamad Husein - Minggu, 6 Juni 2021 | 20:45 WIB
Floyd Mayweather Jr (kiri) dan Logan Paul (kanan) melakukan sesi face-off. (TWITTER.COM/ODDSCHANGER)

BOLASPORT.COM - Legenda tinju dunia, Floyd Mayweather Jr, tidak masalah dengan ukuran berat badan yang berbeda antara dirinya dengan Logan Paul

Floyd Mayweather Jr dijadwalkan bentrok melawan petinju abal-abal, Logan Paul, yang direncanakan berlangsung di Hard Rock Stadium, Amerika Serikat, besok atau Senin (7/6/2021) WIB.

Pertandingan ini kemudian menampilkan pemandangan yang berbeda karena Floyd Mayweather Jr ternyata memiliki ukuran tubuh yang lebih kecil dari Logan Paul

Dalam sesi timbang berat badan yang dilakukan hari ini (6/6/2021), Logan Paul memiliki bobot tubuh yang lebih besar dari Mayweather sekitar 15,6 kg. 

Baca Juga: Mike Tyson Takut Floyd Mayweather Jr Bunuh Logan Paul di Ring

Hasil ini membuat pertandingan akan berjalan tidak seimbang karena Paul dianggap lebih memiliki bobot dua kali lipat lebih besar. 

Adapun begitu, Mayweather sama sekali tidak khawatir dengan masalah ukuran badan jelang duel ke depan.

Menurutnya, dia sudah terbiasa menghadapi situasi tidak diuntungkan dari sisi bobot yang tidak pernah seimbang dari lawan.

"Seringkali saya melawan orang-orang ini. Saya selalu berada dalam posisi kurang menguntungkan," kata Mayweather kepada Boxingscene.com, dikutip BolaSport.com. 

Baca Juga: Mayweather Ejek Pacquiao Bakal Siapkan Alasan Kalah Jika Hadapi Dirinya Lagi