Berita EURO 2020 - Timnas Inggris Tunjuk Ben White untuk Isi Posisi Trent Alexander-Arnold

By Adi Nugroho - Senin, 7 Juni 2021 | 16:05 WIB
Bek tengah Brighton & Hove Albion, Ben White, akan mentas di EURO 2020 bersama timnas Inggris setelah dijadikan pengganti Trent Alexander-Arnold yang dicoret dari skuad The Three Lions karena cedera. (TWITTER.COM/ENGLAND)

BOLASPORT.COM - Timnas Inggris mengumumkan bahwa Ben White akan mengisi pos yang ditinggalkan oleh Trent Alexander-Arnold karena cedera.

Satu posisi di skuad final timnas Inggris untuk EURO 2020 sempat kosong lantaran penghuninya, Trent Alexander-Arnold, dicoret usai mengalami cedera.

Diketahui, Trent Alexander-Arnold yang sebelumnya masuk ke skuad final timnas Inggris harus menepi setelah mendapat cedera dalam laga ujicoba menghadapi timnas Austria di Riverside Stadium, Rabu (2/6/2021) kemarin.

Gara-gara cedera itu, bek sayap kanan milik Liverpool tersebut diperkirakan harus menepi dari lapangan hijau selama empat sampai enam pekan.

Baca Juga: Hasil Uji Coba EURO 2020 - Berkat Penalti, Inggris Bayar Dendam 21 Tahun atas Rumania

Dengan keluarnya Trent Alexander-Arnold dari skuad timnas Inggris, praktis pelatih mereka, Gareth Southgate, harus menunjuk satu pengganti untuk memenuhi kuota pemain yang berjumlah 26 orang.

Setelah beberapa hari melakukan pertimbangan, akhirnya pada Senin (7/6/2021) pagi waktu setempat Gareth Southgate menunjuk siapa yang akan menggantikan Trent Alexander-Arnold.

Dilansir BolaSport.com dari situsweb timnas Inggris, bek tengah yang di level klub membela Brighton & Hove Albion, Ben White, adalah orang yang dipilih Gareth Southgate sebagai pengganti Trent Alexander-Arnold.

Baca Juga: Kabar Baik Masih Menaungi Persib, Kali Ini terkait Kondisi Wander Luiz