Miljan Radovic Tak Perpanjang Kontrak, Beckham Putra Kemungkinan Gagal Mentas di Eropa

By Rinaldy Azka Abdillah - Selasa, 8 Juni 2021 | 22:15 WIB
Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, memberikan keterangan saat sesi konferensi pers sebelum pertandingan timnya melawan Borneo FC pada leg pertama delapan besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (24/4/2019). (PERSIB.CO.ID)

BOLASPORT.COM - Eks pemain dan pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic secara resmi telah keluar dari tim yang ditanganinya saat ini, yaitu FK Sutjeska Niksic.

Keluarnya Miljan Radovic dari FK Sutjeska Niksic tak lain karena dirinya memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya di sana.

Dengan begitu maka dipastikan dirinya tidak akan menemani FK Sutjeska Niksic di Europa Conference League (ECL).

Sebelumnya Miljan Radovic telah mengumumkan berita tak memperpanjang kontraknya di FK Sutjeska Niksic lewat akun Instagram pribadi miliknya.

Baca Juga: Bali United Pastikan Tampil di Piala Wali Kota Solo

Tak disebutkan alasannya, namun yang jelas ia menyatakan sangat bersyukur dan berterima kasih bisa melatih tim sekelas FK Sutjeska di Liga Montenegro.

"Saya tidak memperpanjang kontrak dengan FK Sutjeska. Terima kasih banyak untuk musim dan kesuksesan yang luar biasa. Sangat bangga bisa bekerja di FK Sutjeska.

"Terima kasih banyak untuk semua suporter dari Vojvodeniksic," tulisnya pada keterangan foto di unggahannya, Selasa (8/6/2021).

Baca Juga: Menpora Sampai Pegang Kertas dan Pulpen Saat Timnas Indonesia Kalah dari Vietnam

Dengan keluarnya Miljan Radovic dari FK Sutjeska, tentunya akan berdampak juga kepada wonderkid Persib Bandung, yakni Beckham Putra.