Kembali Bertemu Taisei Marukawa di Persebaya, Begini Tekad Jose Wilkson

By Wila Wildayanti - Rabu, 9 Juni 2021 | 06:00 WIB
Pemain asing anyar Persebaya Surabaya, Jose Wilkson. (Tangkap layar YouTube Official Persebaya)

BOLASPORT.COM - Striker asing Persebaya Surabaya, Jose Wilkson Teixeira Rocha, bertekad mencatat hasil baik bersama Bajul Ijo setelah kembali bertemu dengan Taisei Marukawa.

Jose Wilkson dan Taisei Marukawa kembali dipertemukan di Persebaya setelah sebelumnya sama-sama memperkuat klub asal Malta, Sanglea Athletic FC.

Jose Wilkson memang belum diperkenalkan resmi oleh Persebaya Surabaya karena ia baru akan menjalani pengecekan medis terlebih dahulu.

Baca Juga: Misi Terselubung RANS Cilegon FC di Piala Wali Kota Solo

Setelah menjalani pengecekan medis, Jose Wilkson baru akan diperkenalkan secara resmi oleh tim berjulukan Bajul Ijo tersebut.

Meski begitu, pemain asal Brasil itu telah bertemu dengan seorang teman lama, yakni Taisei Marukawa.

Dalam akun YouTube Persebaya, Jose Wilson mengungkapkan bahwa selama ini ia telah berkomunikasi dengan rekannya tersebut.

Seperti diketahui, Taisei Marukawa diperkenalkan lebih dulu oleh Persebaya pada pekan lalu.

Baca Juga: Thomas Tuchel Sudah Siap Belanja Pemain Anyar, Erling Haaland Jadi Target Utama Chelsea

Oleh karena itu, dengan kembali dipertemukan lagi di Persebaya, maka kedua pemain terus menjalani komunikasi selama ini.

“Ya, saya sering berkomunikasi dengan Taisei karena dia bermain dengan saya di Malta untuk Sanglea Athletic,” ujar Jose Wilkson sebagaimana dikutip BolaSport.com dari YouTube resmi Persebaya.