Rasa Percaya Diri Jose Wilkson Perkuat Persebaya Seusai Lihat Video Bonek

By Wila Wildayanti - Rabu, 9 Juni 2021 | 07:00 WIB
Logo Persebaya Surabaya (ramadityadomas)

BOLASPORT.COM - Pemain asing baru Persebaya Surabaya, Jose Wilkson Teixeira Rocha, berbicara soal pendukung Bajul Ijo, Bonek.

Jose Wilkson Teixeira Rocha baru menjalani tes medis untuk bergabung dengan Persebaya Surabaya pada Selasa (8/6/2021).

Setelah menjalani tes medis tersebut, Jose Wilkson secara resmi akan diperkenalkan oleh Persebaya Surabaya sebagai pemain.

Baca Juga: Di Hari Ulang Tahun Bepe, Persija Jakarta akan Umumkan Pelatih Baru

Pemain asal Brasil tersebut memang belum diperkenalkan secara resmi, namun Jose Wilkson sudah tahu banyak soal Persebaya.

Jose Wilkson datang ke Persebaya tepat setelah Tasei Marukawa, mantan rekan setimnya di klub asal Malta, Sanglea Athletic FC, diperkenalkan pekan lalu oleh Bajul Ijo.

Selain itu, pemain berusia 29 tahun tersebut juga mengaku telah mencari tahu soal sepak bola Indonesia, khususnya Persebaya.

Jose Wilkson mengaku telah berbicara dengan teman-temannya dan sedikit banyak telah mengetahui kultur sepak bola Indonesia.

Baca Juga: Beri Nasihat, Guardiola Minta Penerus Xavi Hernandez Bersabar di Barcelona

“Sepak bola Indonesia adalah salah satu yang terbesar di dunia. Saya punya beberapa teman yang main di sini dan mereka bilang sepak bola Indonesia sangat bagus dengan suporter klub yang fanatik,” ujar Jose Wilkson sebagaimana dikutip BolaSport.com dari YouTube Persebaya.

Khususnya untuk suporter sepak bola, Wilkson mengaku bahwa ia telah mencari tahu seperti apa suporter Persebaya.