Hasil Uji Coba EURO 2020 - Bek Termuda dan Anak Zlatan Ibrahimovic Cetak Gol, Spanyol Cukur Lituania

By Beri Bagja - Rabu, 9 Juni 2021 | 03:49 WIB
Hugo Guilamon merayakan gol untuk timnas Spanyol ke gawang Lituania, 8 Juni 2021. (TWITTER.COM/OPTAJOSE)

BOLASPORT.COM - Bek pencetak gol termuda dan "anak" Zlatan Ibrahimovic jebol gawang, timnas Spanyol yang diisi para pemain muda tetap bisa mencukur Lituania.

Timnas Spanyol menjalani uji coba terakhir sebelum tampil di Euro 2020 dengan menjamu Lituania di Leganes, Selasa (8/6/2021) atau Rabu dini hari WIB.

Namun, dalam laga ini yang turun adalah anak-anak muda dari timnas U-21 Spanyol karena skuad La Furia Roja yang dipersiapkan untuk Euro 2020 tengah menjalani isolasi.

Termasuk pelatih Luis Enrique, Tim Matador masuk karantina setelah kapten mereka, Sergio Busquets, dinyatakan positif COVID-19 pada awal pekan.

Rataan umur skuad timnas U-21 Spanyol di partai ini adalah 22,3 tahun melawan timnas Lituania, yang memiliki rerata usia 28,3 tahun.

Baca Juga: Berita EURO 2020 - Sergio Ramos Tetap Dicuekin, Timnas Spanyol Tambah 5 Pemain

Kendati begitu, pasukan matador muda yang baru menjalani Euro U-21 beberapa hari lalu tampil prima dengan mencukur Lituania 4-0.

Tim yang dipimpin pelatih Jose Luis de la Fuente membuka skor secara kilat di menit ketiga melalui sepakan bek Hugo Guilamon yang diawali skema operan pendek dari korner.