Transvision Gelar Event Balap Sepeda di Tondano dan Manado

By Mochamad Hary Prasetya - Rabu, 9 Juni 2021 | 19:45 WIB
Pres conference The TC Tondano Manado Road Bike Challenge di Menara Bank Mega, Jakarta Selatan, Rabu (9/6/2021). (Istimewa)

BOLASPORT.COM - Transvision berencana menggelar ajang balap sepeda di Tondano dan Manado, Sulawesi Utara, pada 3-4 Juli 2021.

Lomba balap yang bertajuk The TX Tondano Manado Road Bike Challenge 2021 itu akan diikuti lebih dari 200 pesepeda dari seluruh Indonesia.

Event ini juga akan dihadiri oleh pegiat sepeda antara lain Agustin Ramli, Xtin Milan dan Markoneng.

Diadakannya acara ini bertujuan untuk mengembalikan gairah di sektor pariwisata sekaligus mengobati rasa rindu masyarakat untuk ikut serta dalam event olahraga sepeda.

"Transvision berharap kegiatan wisata olahraga melalui The TX Tondano Manado Road Bike Challenge 2021 ini dapat meramaikan dan membangkitkan kembali sektor pariwisata dan ekonomi."

"Ini adalah rangkaian pertama dari 5 kegiatan yang akan diselenggarakan pada tahun 2021,” jelas Peter Gontha selaku Direktur Utama Transvision.

Baca Juga: Berita EURO 2020 - Raheem Sterling Tak Peduli Jadi Pemain Inti Atau Tidak

Peter Gontha melanjutkan, peserta tidak diharuskan menggunakan sepeda balap tetapi juga diperbolehkan memakai semua jenis sepeda, baik sepeda lipat, BMX, atau jenis lainnya.

Para peserta juga tidak dibatasi, termasuk dipersilahkannya turis mancanegara untuk berpartisipasi.