Persebaya Tunggu Pemain Timnas Indonesia Gabung untuk Gelar Uji Coba

By Wila Wildayanti - Kamis, 10 Juni 2021 | 04:30 WIB
Rizky Ridho sedang menguasai bola dalam sesi latihan timnas Indonesia di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, 11 Mei 2021. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso mengatakan akan menggelar laga uji coba setelah para pemain Bajul Ijo yang membela timnas Indonesia bergabung dengan tim.

Persebaya Surabaya telah menjalani laga uji coba menjelang bergulirnya Liga 1 melawan Persekat Tegal di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Kamis (3/6/2021).

Dalam uji coba tersebut, Persebaya menang telak dengan skor 3-0 tanpa balas.

Baca Juga: Diejek Mau Main Sulap dan Nyanyi di EURO 2020, Jordan Henderson Pasrah

Setelah menjalani laga uji coba pertama tersebut, Aji Santoso mengatakan bahwa pihaknya masih mengagendakan tiga pertandingan lanjutan.

Dalam tiga uji coba lanjutan yang diagendakan tersebut, Persebaya rencananya akan melawan tim dari Liga 1 dan Liga 2.

Hanya, Aji Santoso enggan membeberkan tim mana yang akan dilawan Persebaya nantinya.

Mantan pelatih Persela Lamongan itu mengatakan bahwa pihaknya telah berkomunikasi dengan lawan-lawan yang akan dihadapinya nanti.

Baca Juga: Persipura Masih Tunggu Keputusan Terbaru soal Lokasi Pelaksanaan Grup H Piala AFC 2021

“Sebenarnya sudah ada lawannya untuk uji coba itu. Pokoknya ada yang tim dari Liga 1 dan Liga 2,” ujar Aji Santoso kepada BolaSport.com, Rabu (9/6/2021).

Pelatih asal Malang tersebut mengungkapkan bahwa sebenarnya skuad berjulukan Bajul Ijo tersebut siap menjalani latihan dan uji coba dengan pemain yang ada saat ini.