Pelatih Persib Yakin Tira Persikabo akan Buat Pertandingan Berjalan Ketat

By Rinaldy Azka Abdillah - Jumat, 11 Juni 2021 | 18:00 WIB
Tim Persib Bandung menggelar training games untuk mematangkan persiapan menghadapi lanjutan Liga 1 2020 di Stadion GBLA, Kota Bandung, Sabtu (22/8/2020). (Official Persib Bandung)

BOLASPORT.COM - Persib Bandung akan menghadapi Tira Persikabo dalam ajang uji coba guna melihat perkembangan para pemain.

Pertandingan yang akan diadakan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Jawa Barat, Sabtu (12/6/2021) pagi.

Nantinya pertandingan antara Persib Bandung melawan Tira Persikabo akan disiarkan secara langsung melalui aplikasi streaming.

Hanya pertandingan tersebut tidak gratis karena penonton diwajibkan terlebih dahulu membeli tiket melalui sebuah web yang khusus menjual tiket sebuah acara.

Baca Juga: Animo Tinggi Liga 2 Menjadi Alasan Piala Wali Kota Solo 2021 Diadakan

Menurut pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, pertandingan itu juga menjadi salah satu indikator kesiapan tim sebelum mengahadapi Liga 1 2021 mendatang.

Terkait lawan yang dihadapi, pelatih asal Belanda tersebut menilai bahwa Tira Persikabo selalu menjadi lawan yang bagus untuk timnya.

"Persikabo selalu menjadi lawan yang bagus. Mereka punya banyak pemain bagus dan selalu tampil dengan penuh perjuangan di dalam pertandingan," katanya seperti dikutip Bolasport.com dari laman resmi klub.

Baca Juga: Timnas Indonesia vs UEA - Bert van Marwijk Bicara soal Momok Skuad Garuda