Jadwal UFC 263 - Israel Adesanya vs Marvin Vettori pada Minggu Pagi

By Fauzi Handoko Arif - Sabtu, 12 Juni 2021 | 06:30 WIB
Poster pertandingan laga utama duel perebutan gelar juara kelas menengah antara Israel Adesanya vs Marvin Vettori di UFC 263 pada 12 Juni mendatang. (TWITTER.COM/UFCEUROPE)

BOLASPORT.COM - Jadwal UFC 263 menghadirkan rangkaian duel sensasional dengan Israel Adesanya vs Marvin Vettori sebagai suguhan utama.

Israel Adesanya dan Marvin Vettori akan sama-sama menjebloskan diri ke dalam oktagon pada UFC 263 di Gila River Arena, Arizona, AS, Sabtu (12/6/2021) atau Minggu pagi WIB.

Sebagai juara kelas menengah UFC, Isral Adesanya akan mempertaruhkan gelarnya saat berjumpa urusan yang belum tuntas dengan Marvin Vettori.

Duel ini merupakan duel kedua bagi Adesanya dan Vettori sejak pertemuan pertama pada UFC on Fox: Poirier vs Gaethje, April 2018.

Baca Juga: UFC 263 - Beri Ancaman, Vettori Yakin Buat Sabuk Juara Adesanya Pindah Tangan

Adesanya kala itu menumbangkan Vettori melalui split decision.

Ini tentu menjadi noda dalam kiprah menterang Adesanya yang memenangi delapan laga di divisi kelas menengah UFC melalui KO/TKO atau keputusan angka mutlak.

Meski lebih diunggulkan, Adesanya tidak boleh meremehkan Vettori pada laga ulang

Lebih-lebih The Last Stylebender menunjukkan kelemahannya saat tumbang di tangan juara kelas berat ringan, Jan Blachowicz, pada UFC 259 pada Maret 2021.

Baca Juga: UFC 263 - Hampir Diamuk, Adesanya Kini Tahu Vettori Bukan Ancaman