Jika RANS Cilegon FC Tampil Kurang Apik di Piala Walikota Solo, Raffi Ahmad Berencana Beli Pemain Lagi

By Hugo Hardianto Wijaya - Sabtu, 12 Juni 2021 | 18:45 WIB
Chairman RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad, sedang memberikan keterangan kepada awak media dalam agendanya berkunjung ke Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta, 27 Mei 2021. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Chairman RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad, mengindikasikan akan menambah pemain lagi jika hasil di Piala Walikota Solo tidak memuaskan.

Sebagai pendatang baru di Liga 2, RANS Cilegon FC tampaknya tidak ingin dipandang sebagai klub penggembira saja.

Tim yang diakusisi oleh Raffi Ahmad dan Rudy Salim itu giat mendatangkan pemain berkualitas guna menjadi motor tim, serta tak pernah berhenti menggelar pemusatan latihan.

Dalam waktu dekat, RANS Cilegon FC juga akan turun dalam turnamen pramusim yang digagas oleh Walikota Solo, Gibran Rakabuming Raka, dan Mahaka Sport.

Baca Juga: Alasan Romelu Lukaku Gagal di Chelsea dan Man United Menurut Mourinho

RANS Cilegon FC akan bersaing dengan tujuh klub lain guna memperebutkan gelar juara Piala Walikota Solo yang akan digelar pada 20-26 Juli 2021.

Tujuh klub lain selain RANS Cilegon FC yakni Bali United, Persib Bandung, Arema FC, Bhayangkara FC, Dewa United, Persis Solo, dan PSG Pati.

RANS Cilegon FC sendiri akan melakoni laga perdana pada Senin (21/6/2021) melawan sesama pendatang baru di Liga 2, Dewa United.

Menanggapi keikutsertaan timnya di Piala Walikota Solo, chairman RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad, membeberkan tujuannya.

Baca Juga: Reaksi Anaknya Jokowi Seusai Raffi Ahmad Cs Gebrak Liga Indonesia