Cristiano Ronaldo Marah karena Soda di Konferensi Pers Hungaria Vs Portugal

By Bagas Reza Murti - Selasa, 15 Juni 2021 | 09:00 WIB
Peristiwa unik mewarnai konferensi pers jelang laga Hungaria Vs Portugal, saat Crostiano Ronaldo marah karena soda, laga pembuka grup F Euro 2020, Selasa (15/6/2021). (TWITTER.COM/CR7TIMELINE)

BOLASPORT.COM - Peristiwa unik mewarnai konferensi pers jelang laga Hungaria Vs Portugal, saat Crostiano Ronaldo marah karena soda, laga pembuka grup F Euro 2020, Selasa (15/6/2021).

Portugal akan memulai petualangannya di Euro 2020 dengan bertemu Hungaria di laga perdana grup F di Puskas Arena, Budapest, Selasa malam WIB.

Sebagai juara bertahan Piala Eropa, timnas Portugal berupaya meniru negara tetangganya, Spanyol, yang menjadi satu-satunya tim kampiun dua edisi beruntun.

Jelang laga, sang kapten Cristiano Ronaldo sendiri yang menghadiri pers konferensi pra pertandingan.

Jika tampil nanti malam, Cristiano Ronaldo resmi mencatatkan penampian ke-5 nya di Euro, satu-satunya manusia yang paling banyak tampil di edisi kejuaran negara antar Eropa itu.

Baca Juga: Eks Pemain Timnas Indonesia dan Persib Bandung Jadi Kuli Batu

"Selain rekor itu tak membuat saya bereuforia, itu adalah rekor yang bagus tetapi rekor bagus adalah memenangi Euro dua kali berturut-turut, kata Cristiano Ronaldo dilansir BolaSport.com dari media Portugal, Record.

"Ini adalah Euro kelima saya, tetapi bagia saya seperti yang pertama."

"Yang terpenting, buka turnamen dengan langkah yang benar, menang dan main bagus, Berpikir positif," tambahnya.