Simulasi Olimpiade Tokyo 2020: Hafiz/Gloria Lupakan Kegagalan Tampil pada Olimpiade

By Delia Mustikasari - Rabu, 16 Juni 2021 | 17:20 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, pada simulasi Olimpiade Tokyo 2020 di pelatnas Cipayung, Jakarta Timur, Rabu (16/6/2021). (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda campuran Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja harus mengubur mimpi tampil pada Olimpiade Tokyo 2020. Hal ini menyusul kegagalan mereka menembus peringkat delapan besar di kualifikasi pesta olahraga paling akbar tersebut.

Kegagalan itu tidak membuat Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja larut dalam kesedihan. Pasangan peringkat kesembilan dunia itu mengaku sudah mulai melupakan kejadian ini.

"Pasti ada kecewanya tidak bisa tampil di Olimpiade. Tetapi, ksmi juga sudah tidak bisa apa-apa. Sekarang mencoba lebih lepas dan enjoy saja. Tatap pertandingan ke depan," kata Hafiz dilansir BolaSport.com dari Badminton Indonesia.

"Bermain di Oimpiade adalah cita-cita semua atlet. Puncaknya memang main di sana. Tetapi, di balik itu semua, kalaupun kita tidak main di sana, bukan berarti akhir dari semuanya," ucap Gloria.

Baca Juga: Cai Yun/Fu Haifeng Ganda Putra China yang Sulit Dikalahkan tetapi Takluk dari Markis Kido/Hendra Setiawan