Polda Jatim dan Presiden Persebaya Minta Bonek Rayakan Hari Jadi ke-94 dengan Kesederhanaan

By Wila Wildayanti - Kamis, 17 Juni 2021 | 21:45 WIB
Persebaya Surabaya gelar latihan perdana di lapangan Jala Krida Mandala, Bumimoro, Kamis (4/2/2021). (Media Persebaya)

BOLASPORT.COM - Persebaya Surabaya bakal merayakan hari jadi tim ke-94 tahun pada Jumat (18/6/2021).

Dalam perayaan hari jadi tersebut, baik Kepala Polisi Daerah Jawa Timur, Irjen Nico Afinta berserta Persiden Persebaya Surabaya, Azrul Ananda berpesan kepada Bonek.

Kapolda dan petinggi Persebaya Surabaya tersebut meminta pendukung Bajul Ijo, Bonek agar merayakan hari jadi tim dengan kesederhanaan.

Baca Juga: Tonton Aksi Belgia Tatap Ujian Berat, Kans Belanda Lolos ke 16 Besar Malam Ini - Akses Mola dari BolaSport.com

Hal ini dilakukan meliputi pandemi Covid-19 yang belum berakhir hingga saat ini.

Oleh karena itu, demi keamanan dan keselamatan warga Surabaya dan Jawa Timur (Jatim), maka kedua petinggi tersebut sepakat.

Irjen Nico Afinta mengatakan bahwa pihak Kapolda sudah sepakat dengan Persebaya Surabaya agar tak merayakan ulang tahun tim secara berlebihan.

“Selamat ulang tahun ke-94 untuk Persebaya Surabaya. Semoga Bajul Ijo semakin jaya dan senantiasa diberi keselamatan dan kesuksesan. Saya dan mas Azrul, selaku Presiden Presiden Persebaya sepakat bahwa perayaan ulang tahun Persebaya tahun ini dilakukan dengan sederhana,” ujar Nico Afinta sebagaimana dikutip dari Instagram resmi Klub.

Baca Juga: Ronald Koeman Konfirmasi Memphis Depay Segera Gabung Barcelona

“Teman-teman Bonek agar merayakan hari bersejarah ini di rumah masing-masing. Mendoakan yang terbaik untuk Persebaya, agar nantinya meraih hasil yang terbaik dalam Liga 1 yang akan dimulai bulan depan,” ucapnya.

Nico Afinta juga mengingatkan agar Bonek tetap menjaga nama baik mereka karena selama pandemi Covid-19 telah banyak membantu masyarakat.