Sentil Aksi Ronaldo, Bintang Ukraina Sengaja Pamerkan Botol Sponsor EURO 2020

By Rebiyyah Salasah - Jumat, 18 Juni 2021 | 11:15 WIB
Bintang Ukraina, Andriy Yarmolenko, menyentil aksi Cristiano Ronaldo dengan memamerkan botol sponsor EURO 2020, Coca-Cola dan Heineken. (TWITTER.COM/SN_CA_SOCCER)

BOLASPORT.COM - Bintang Ukraina, Andriy Yarmolenko, menyentil aksi Cristiano Ronaldo dengan memamerkan botol sponsor EURO 2020, Coca-Cola dan Heineken.

Aksi megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo, menyingkirkan botol minuman bersoda dalam jumpa pers pada 15 Juni lalu telah menciptakan tren tersendiri di EURO 2020

Sehari setelah tindakan Ronaldo, gelandang timnas Prancis, Paul Pogba, melakukan tindakan serupa dengan botol bir jadi korbannya. 

Baca Juga: Ulah Cristiano Ronaldo Jadi Berkah untuk Komedi Indonesia

Kemudian Manuel Locatelli juga turut melakukan tindakan viral ini dengan sengaja memilih menaruh botol air mineral ketimbang Coca-Cola saat sesi wawancara timnas Italia. 

Tak seperti Pogba dan Locatelli yang mengikuti tindakan Ronaldo, Andriy Yarmolenko justru punya cara berbeda memperlakukan produk-produk sponsor EURO 2020 ketika jumpa pers. 

Bintang Ukraina ini malah menyentil aksi Ronaldo dengan sengaja memamerkan botol Coca-Cola dan Heineken.

Aksi tersebut dilakukan Yarmolenko saat berbicara di hadapan awak media setelah membantu Ukraina mengalahkan Makedonia Utara dengan skor 2-1 pada Kamis (17/6/2021).