Ditaksir Manchester United, Kieran Trippier Lebih Lengkap daripada Aaron Wan-Bissaka

By Adi Nugroho - Jumat, 18 Juni 2021 | 17:05 WIB
Bek sayap Atletico Madrid, Kieran Trippier (kiri) disebut sebagai pemain yang jauh lebih baik daripada full-back Manchester United, Aaron Wan-Bissaka. (TWITTER.COM/SPORTSCIRCUSINT)

BOLASPORT.COM - Bek sayap Atletico Madrid, Kieran Trippier, disebut sebagai pemain yang lebih lengkap ketimbang bek sayap Manchester United, Aaron Wan-Bissaka.

Sejak bergabung dengan Manchester United pada musim panas 2019, Aaron Wan-Bissaka langsung menjadi pilihan utama pelatih The Red Devils, Ole Gunnar Solskjaer, untuk mengisi pos bek sayap kanan.

Sampai musim lalu, 2020-2021, Aaron Wan-Bissaka sudah bermain sebanyak 100 kali untuk Manchester United di berbagai ajang.

Kemampuan Aaron Wan-Bissaka menjaga pertahanan di sisi kanan kabarnya menjadi alasan mengapa Ole Gunnar Solskjaer terus memercayai bek berusia 23 tahun tersebut.

Baca Juga: Kieran Trippier Datang, Spider-Man Bisa Alih Posisi di Man United

Akan tetapi, jika dilihat lagi, kemampuan Wan-Bissaka bukan satu-satunya alasan mengapa dia mendapat jam terbang tinggi.

Tidak adanya saingan yang sepadan juga disebut menjadi alasan mengapa mantan pemain Crystal Palace itu terus menjadi opsi pertama untuk bek sayap kanan Manchester United.

Minimnya persaingan di pos bek sayap kanan pun kabarnya telah membuat Solskjaer berpikir untuk mendatangkan bek kanan lain pada bursa transfer musim panas 2021.

Baca Juga: Incar Lawan Baru, Petinju Abal-abal Ingin Kalahkan Mike Tyson