Berita EURO 2020 - Harry Kane Mandul, Striker Pelapis Saatnya Main?

By Adi Nugroho - Senin, 21 Juni 2021 | 21:45 WIB
Pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate, mengganti Harry Kane dalam laga Grup D EURO 2020 kontra timnas Skotlandia di Stadion Wembley, Jumat (18/6/2021). (TWITTER.COM/NBCSPORTSSOCCER)

BOLASPORT.COM - Striker sekaligus kapten timnas Inggris, Harry Kane, gagal mencetak gol dalam dua pertandingan pertama The Three Lions di EURO 2020. Striker pelapis saatnya main?

Harry Kane belum mencetak gol dalam dua pertandingan timnas Inggris di Grup D EURO 2020 melawan timnas Kroasia dan timnas Skotlandia.

Jangankan gol, tembakan tepat sasaran saja belum dibuat Harry Kane pada Piala Eropa tahun ini.

Dilansir BolaSport.com dari laman resmi UEFA, Harry Kane sejauh ini telah bermain selama 156 menit dalam dua pertandingan.

Baca Juga: Berita EURO 2020 - Gareth Southgate Pastikan Harry Kane Akan Turun Lawan Republik Ceska

Pada kesempatan itu, Harry Kane melepaskan tiga tembakan tanpa ada yang menemui sasaran.

Satu tembakan dilepaskan Harry Kane dalam pertandingan kontra timnas Kroasia dan dua lainnya dibuat kala timnas Inggris berhadapan dengan timnas Skotlandia.

Dengan mandulnya pemain berusia 27 tahun tersebut dalam dua pertandingan terakhir, muncul opini yang menyatakan bahwa pada matchday 3 Grup D EURO 2020, Inggris akan memasang striker pelapis.

Inggris akan menghadapi timnas Republik Ceska di Stadion Wembley pada Selasa (22/6/2021) waktu setempat atau Rabu pukul 02.00 WIB.