Jelang Liga 1 2021, PT LIB Agendakan Manager Meeting hingga Kampanyekan Dukung dari Rumah

By Wila Wildayanti - Rabu, 23 Juni 2021 | 16:30 WIB
Direktur Operasional PT LIB (Liga Indonesia Baru), Sudjarno, memberikan keterangan kepada awak media seusai bertemu Polri untuk membahas status kompetisi pramusim di Mabes Polri, Jakarta, 15 Februari 2021 (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Direktur Operasional PT Liga Indonesia Baru (LIB), Sudjarno mengatakan bahwa pihaknya telah mematangkan persiapan Liga 1 2021 dengan baik agar kompetisi musim ini bisa bergulir.

PT LIB hingga saat ini terus mempersiapkan diri agar kompetisi Liga 1 musim 2021 ini dapat berjalan dengan lancar.

Sebelumnya Liga 1 dipastikan akan bergulir pada Sabtu, 10 Juli 2021, tetapi akhirnya PT LIB bersama PSSI memutuskan memajukan pembukaan kompetisi.

Baca Juga: Butuh Banyak Pertandingan, Antonio Claudio Merasa Terbantu Jika Piala Wali Kota Solo 2021 Bergulir

Dengan itu, akhirnya Liga 1 dipastikan akan bergulir pada Jumat, 9 Juli mendatang dan hanya menggelar satu pertandingan saja sebagai pembukaan kompetisi.

Meski telah disepakti oleh PSSI dan PT LIB, sampai saat ini klub peserta masih memegang draf jadwal yang lama.

Sudjarno mengatakan bahwa belum ada pemberitahuan dari LIB kepada peserta Liga 1 dan rencanananya akan diinfokan dalam manager meeting nantinya.

“Iya sementara itu tanggal 9 Juli 2021 pembukaannya. Nanti manager meeting kami akan berikan kepada peserta Liga 1,” ujar Sudjarno kepada BolaSport.com, Selasa (22/6/2021).

Baca Juga: Chan Peng Soon Berpisah Sementara dari Keluarga demi Olimpiade Tokyo 2020

Sudjarno memastikan bahwa manager meeting bersama klub bakal digelar pekan depan.

Meski menyebutkan pekan depan, tetapi Sudjarno mengaku belum ada tanggal pastinya, sebab LIB baru hari ini Rabu (23/6/2021) bertemu dengan PSSI untuk memutuskan itu.